Kursus Komputer Di Metro | Kursus Kompuer Di Bekasi - WA 08127988210

Friday, August 31, 2018

kursus komputer web design

Saya telah bekerja keras untuk menjadikan panduan ini komprehensif, namun dapat diakses sebaik mungkin. Itu sedikit bacaan panjang, tetapi itu karena Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk memiliki situs web yang sudah selesai.

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara: kursus komputer

Dapatkan nama domain dan hosting web untuk situs Anda
Instal Wordpress dengan mudah (pembuat situs web pilihan saya) dan dapatkan semua konten Anda di web tanpa memerlukan pengetahuan pengkodean
Jadikan situs Anda terlihat bagus dengan tema yang sangat menarik
Optimalkan kecepatan, keamanan situs web Anda, dan banyak lagi dengan plugin dan widget
Tingkatkan SEO situs Anda dan temukan sumber daya yang dapat mengajari Anda cara meningkatkan situs Anda lebih jauh jika diinginkan kursus komputer
Anda dapat memperlakukan daftar ini seperti daftar isi; jika Anda ingin melompat ke bagian tertentu, klik saja. Jika tidak, jangan ragu untuk truk melalui seluruh panduan dalam rangka.

Apa yang perlu Anda ketahui sebelumnya: kursus komputer

Cara menggunakan internet
Bagaimana cara mengikuti petunjuk kursus komputer
Apa yang tidak perlu Anda ketahui / miliki sebelumnya:

HTML, PHP, CSS, Javascript, JQuery, XML, XSLT, Ruby, Zend, Python, Flash, MySQL, Nginx, Apache, atau bahasa lainnya
Photoshop, Dreamweaver, atau program lainnya - ini bisa sangat berguna untuk menyesuaikan hal-hal di kemudian hari, tetapi untuk membangun dan menjalankan semua yang Anda perlukan adalah browser web.
Kung-fu, Naruto jutsus, atau operasi roket
Serius, membangun situs web tidak sulit dan Anda tidak perlu tahu kode apa pun. Mengetahui kode dapat berguna untuk menyesuaikan dan menyesuaikan berbagai hal nanti, tetapi Anda bisa mendapatkan dasar-dasar tanpa terlalu banyak menjilati HTML!

Perkiraan waktu untuk menyelesaikan tutorial ini: 1-2 jam (Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk hal-hal non-techy seperti menulis konten Anda). kursus komputer

Catatan # 1: Jika Anda mengalami masalah dalam tutorial ini dan butuh bantuan, saya akan dengan senang hati membantu Anda. Anda dapat menghubungi saya di Twitter atau melalui email. Saya serius - tolong ajukan pertanyaan jika Anda buntu. Saya tidak suka melihat siapa pun melalui banyak pekerjaan dan tidak berakhir dengan situs yang tampak hebat. kursus komputer

Catatan # 2: Saya merekomendasikan beberapa produk dan layanan khusus dalam tutorial ini. Ketahuilah bahwa ini bukan satu-satunya pilihan Anda; mereka hanya apa yang saya gunakan secara pribadi dan rekomendasikan. kursus komputer

Penafian Penuh: Jika Anda memilih untuk menggunakan opsi domain dan hosting yang saya sarankan dalam tutorial ini dan klik tautan saya untuk mendapatkannya, saya akan mendapatkan komisi (meskipun tidak ada biaya tambahan untuk Anda - itu sebenarnya akan cukup sedikit lebih murah karena saya bisa menawarkan kode kupon). Saya ingin menjadi sangat jelas bahwa ada pilihan bagus lainnya untuk domain Anda dan hosting di luar sana. Ini hanya yang saya gunakan sejak awal, dan saya sangat puas. Jika Anda memilih untuk menggunakan tautan saya, terima kasih!

Baiklah, cukup dengan hal-hal awal. Mari mulai membangun situs Anda.

Langkah 1: Dapatkan Domain dan Hosting
Langkah pertama untuk membangun situs pribadi Anda adalah memilih bagaimana Anda akan memilikinya dihosting. Ada sejumlah cara untuk memasang situs web. Misalnya, Anda bisa membuat blog gratis di Weebly atau WordPress.com, atau bahkan Tumblr.

Namun, saya yakin jauh lebih mengesankan untuk memiliki situs yang dihosting sendiri dengan nama domain yang sebenarnya (bukan subdomain). Ini akan terlihat jauh lebih sah dan akan menunjukkan bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk mempelajari cara membuat situs web, yang dapat membedakan Anda dari kerumunan. kursus komputer

Saya bukan satu-satunya yang berpikir demikian. Salah satu wiraswastawan favorit saya, Srinivas Rao, memberikan kiat ini untuk calon blogger: kursus komputer

“Jika Anda ingin dianggap serius, pastikan Anda memiliki blog WordPress yang dihosting sendiri.”

Jadi, terserah Anda pada akhirnya, saya akan merekomendasikan untuk menghosting sendiri situs Anda. Namun, memiliki situs gratis di WordPress.com atau tempat lain jika Anda memiliki anggaran yang ketat jauh lebih baik daripada tidak memiliki situs sama sekali! kursus komputer

Sekarang, sebelum kita memasuki semua langkah selangkah demi selangkah, ada satu hal yang saya ingin Anda pikirkan terlebih dahulu: nama domain Anda. Dan aturan pertama untuk memilih nama domain adalah ...kursus komputer
Saya tidak dapat cukup menekankan ini: Anda memerlukan nama domain yang bagus. (catatan sampingan: Saya berpikir sangat keras tentang mendaftarkan domain itu sebagai lelucon, tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya) Ikuti kriteria ini untuk hasil terbaik! kursus komputer

Jika memungkinkan, buat nama domain Anda menjadi nama depan + nama belakang Anda.com. Itu benar-benar pilihan terbaik untuk mengingat dan SEO (alias seberapa tinggi Anda muncul di Google). kursus komputer
Namamu mungkin akan diambil. Saya pasti tidak bisa mendapatkan thomasfrank.com, jadi saya harus pergi dengan thomasjfrank.com sebagai gantinya. Jika nama Anda diambil, Anda dapat memasukkan inisial tengah atau mungkin bahkan nama tengah penuh Anda jika tidak membuat domain terlalu panjang. kursus komputer
Anda juga dapat menggunakan permainan pintar atas nama Anda jika tidak ada karya di atas. Saya akan sangat keren jika nama Twitter saya adalah nama domain saya - tomfrankly.com akan sangat mengesankan! Bahkan, domain itu akan mengarahkan Anda ke situs pribadi saya juga.
Jangan menggunakan angka di nama domain Anda, dan hanya gunakan tanda hubung jika Anda benar-benar harus.kursus komputer
Jika domain .com tidak tersedia (ini adalah ekstensi yang paling disukai), maka .net, .org, .c  .me adalah pengganti yang bagus. A .us baik-baik saja, tapi saya akan menjauh dari hal-hal seperti .info dan .biz. Ada juga banyak ekstensi domain baru yang aneh hari ini, seperti .limo dan .pizza - tetapi menurut saya adalah pergi dengan ekstensi yang lebih mapan dan dapat dikenali akan membantu Anda menghindari orang yang membingungkan. Di atas segalanya, pastikan ejaan domain Anda sangat mudah untuk mendapatkan yang benar bagi seseorang yang hanya mengeluarkannya. Dengan cara ini, Anda akan dapat menyebutkan domain Anda dengan mudah dalam percakapan biasa, dan orang yang Anda ajak bicara akan dapat menemukannya tanpa mengkhawatirkan ejaan. Kiat ini benar-benar berlaku untuk semuanya - misalnya, jauh lebih mudah untuk memberi tahu orang-orang yang menangani Twitter saya, @TomFrankly, daripada memberi tahu mereka nama pengguna yang biasa saya gunakan untuk semuanya di sekolah menengah, electrick_eye. Tujuannya adalah mempermudah orang untuk menemukan Anda. Jadi, setelah Anda memikirkan nama domain yang bagus, mari mulai proses pembuatan situs web ini dengan memasukkan domain dan hosting Anda. Saatnya Dapatkan Domain dan Hosting Web. Dulu Anda harus membeli nama domain Anda secara terpisah dari hosting web Anda. Sekarang, Anda bisa mendapatkannya dari tempat yang sama, tepat pada saat yang sama. Membeli secara terpisah masih merupakan opsi, tetapi jauh lebih mudah untuk mengumpulkannya. Saya akan menggunakan metode gabungan dalam tutorial ini untuk menjaga hal-hal sederhana; namun, Anda selalu dapat berhubungan dengan saya jika Anda ingin bantuan mengaturnya secara terpisah (atau untuk yang lain). Catatan untuk dompet Anda: ini adalah satu-satunya bagian dari proses yang akan membebani Anda. Hosting tidak gratis. Namun, itu tidak harus terlalu mahal, - dan saya percaya bahwa biaya yang kecil sepadan dengan peningkatan yang diberikan situs web kepada merek dan kredibilitas pribadi Anda. Secara harfiah ada banyak opsi untuk web hosting di luar sana. Anda dapat menggunakan akun bersama, VPS, atau menjadi gila dan membayar untuk dedicated server Anda sendiri. Anda bahkan bisa mendapatkan geeky dan host situs Anda dari komputer Anda sendiri - meskipun saya tidak merekomendasikan ini karena Anda mungkin tidak kursus komputer ingin berurusan dengan risiko keamanan menjalankan server web, dan setiap kali komputer Anda dimatikan (misalnya selama gangguan listrik dan ketika Anda harus pindah dari asrama Anda, situs Anda akan turun. Tetap saja, itu pilihan. Karena Anda mungkin mahasiswa dan, seperti saya, tidak berenang di lemari besi yang penuh dengan uang, saya akan berasumsi Anda hanya menginginkan sesuatu yang murah kursus komputer yang berhasil. Dengan itu dalam pikiran, saya sarankan hanya mendapatkan paket hosting bersama dasar dari HostGator. Ada banyak host yang bagus di luar sana, jadi HostGator kursus komputer tentu bukan satu-satunya yang bisa Anda gunakan; namun, saya telah menghosting kursus komputer semua situs saya melalui mereka selama lebih dari tiga tahun dan saya selalu kursus komputer lebih dari puas karena: Rencana mereka cukup murah Hampir tidak pernah ada downtime yang saya suka memiliki opsi pemasangan cepat untuk menginstal pembuat situs web seperti WordPress (Apa yang akan kami gunakan dalam panduan ini) Dukungan mereka hanya badass polos Suatu saat, saya membutuhkan pengaturan server PHP yang tidak jelas yang diubah untuk proyek sekolah, dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh teknisi level-1 untuk saya. Jadi dalam waktu 20 menit saya bertanya, salah satu dari admin sistem yang lebih tinggi tidak hanya mengubah pengaturan, tetapi juga mengirimi saya screenshot direktori dan perintah yang dia gunakan untuk berjaga-jaga jika saya perlu melakukannya di server lain di masa depan.

0 comments:

Post a Comment