Kursus Komputer Di Metro | Kursus Kompuer Di Bekasi - WA 08127988210

Friday, August 31, 2018

kursus komputer terbaik di bogor

Salah satu kegunaan paling populer untuk VR saat ini adalah gambar dan video 360 °. Gambar 360 ° mudah ditemukan dan dibagikan secara online, dan Anda tidak perlu mempelajari interaksi baru apa pun untuk menjelajahi pengalaman 360 °. Kursus Komputer

Membangun tampilan 360 ° tidaklah semudah menjelajahi mereka, terutama jika Anda ingin membuat pengalaman di mana pemirsa dapat bernavigasi dari satu adegan ke adegan lain. Berikut adalah solusi yang saya peroleh dengan menggunakan A-Frame, kerangka kerja web untuk membangun pengalaman realitas virtual dan Glitch, platform komunitas kreatif untuk membangun, memadukan, dan menghosting aplikasi dan situs web. Kursus Komputer

Saya sering mengajar siswa di perpustakaan umum setempat. Saya telah menemukan kombinasi A-Frame dan Glitch menjadi ideal, terutama bagi para pelajar yang lebih muda. A-Frame memungkinkan Anda menulis markup yang terasa seperti HTML untuk menghasilkan konten 3D. Anda tidak perlu menulis kode JS apa pun jika Anda tidak mau. Dan Glitch sangat luar biasa karena saya dapat memberi siswa saya contoh proyek yang mereka kemudian ‘remix’ untuk membuat versi mereka sendiri. Memikirkannya, ‘remix’ mungkin kata yang lebih baik untuk non-programmer daripada ‘fork’. Kursus Komputer

Ini adalah proyek yang saya mulai dengan mereka. Workshop 360. Jika Anda memuatnya, Anda akan melihat saya di kantor saya dengan seringai konyol di wajah saya dan bola aneh di dahi saya.

0 comments:

Post a Comment